It's time for changing

It's time for changing - Hallo guys! Free Your Mind, This time, i write about It's time for changing, from any sources that i think you can be used for your information. I hope everything in this posting can be very useful for you. Ok, here it is! .

Title : It's time for changing

You can also look


It's time for changing

Yeah.... 2007 has passed, it's time for planning what to do. Coz i dont wanna everything happens so badly in this year.

Aku harus berubahlah tahun ini, harus bisa memanfaatkan waktu bukan aku lagi yang dimanfaatkan waktu. Karena di tahun kemaren banyak sekali hal yang gagal ku raih, sampai2 aku harus break dengan pacar ku (so sad .... :( ).

But its the consequnce of me. Memang kalo hidup ini selalu adem2 aja kurang nikmat rasanya, bagaikan masakan tanpa bumbu. Mudah2an apa yang ku lalui di tahun lalu bisa menjadi bekal untuk perencanaan ku ke depan. Agar tidak terulang kembali pada tahun ini.

Yang paling utama di tahun ini adalah aku bisa menyelesaikan skripsi ku dengan sebaik2nya dengan nilai minimal B+. Band aku harus bisa bangkit kembali, sayang soal na da lemayan lama terbentuk tapi sama sekali tidak berkembang (sial .... ). Aku harus bisa memperbaiki hubungan ku kembali dengan orang yang ku sayangi.


Oh ya, aku harus bisa mengeluarkan kreatifitas ku dalam bermusik. Harus bisa menghasilkan karya2 yang tak kalah dengan para jagoan2 tersebut. Aku yakin pasti bisa, toh sama2 manusia, sama2 makan nasi, kecuali org luar ne ...


Pasti bisa !!!




That's all information about It's time for changing

And i hope the information about It's time for changing can be usefull for you guys. Alright, this is article may so useful for you guys. Thank You.

You are reading the article about It's time for changing and the permalink of the article is https://ai-freeurmind.blogspot.com/2008/01/its-time-for-changing.html I hope this article can be helpful and useful.

Tag :

0 Response to "It's time for changing"