Dewasakah aku ... ?

Dewasakah aku ... ? - Hallo guys! Free Your Mind, This time, i write about Dewasakah aku ... ?, from any sources that i think you can be used for your information. I hope everything in this posting can be very useful for you. Ok, here it is! .

Title : Dewasakah aku ... ?

You can also look


Dewasakah aku ... ?

Sampai saat ini aku masih bingung tentang pengertian "dewasa". Kata ini masih tabu bagi diriku, memang diriku kini sudah memasuki usia kepala 2 tapi ada aja orang yang bilang aku ini masih bersikap seperti anak kecil. Katanya aku ini terlalu kekanak2an, ga pernah serius tentang sesuatu dan lain sebagainya.
Yah .... walaupun sedikit memekakan telinga tentang kata2 tersebut, tapi aku coba tuk santai tentang pendapat mereka, toh aku yang menjalankan hidupku sendir, aku yang memilih tujuan hidupku sendiri. Mungkin mereka tak mengerti dan tak akan pernah mengerti mengapa aku bertingkah laku demikian. Ini dikarenakan aku telah banyak melihat orang2 dewasa yang terlalu berpikiran "dewasa" kalah dalam hidupnya sehari-hari.
Dari pengalaman ku tersebutlah aku berprinsip tak semua hal itu harus dilakukan berdasarkan pemikiran orang dewasa, akan tetapi terkadang kita juga perlu punya pemikiran "kekanak2an" sehingga kita itu tidak terkesan monoton dan memiliki banyak kreatifitas.
Walaupun ada orang yang sama sekali tidak setuju terhadap prinsip ku ini, akan tetapi aku tetap memgang teguh prinsip ku ini, karena ku sadari menjadi dewasa itu adalah beban yang berat tetapi bukan berarti aku harus lari dari kenyataan bahwasannya aku pasti akan dewasa. Melainkan aku ingin menjalani hidup ku dengan penuh keimanan, kedamaian, kreatifitas dan persahabatan.
Terima kasih juga kepada mereka2 yang telah memberikan "masukan2" tentang prinsip ku ini.


That's all information about Dewasakah aku ... ?

And i hope the information about Dewasakah aku ... ? can be usefull for you guys. Alright, this is article may so useful for you guys. Thank You.

You are reading the article about Dewasakah aku ... ? and the permalink of the article is https://ai-freeurmind.blogspot.com/2007/12/dewasakah-aku.html I hope this article can be helpful and useful.

Tag :

0 Response to "Dewasakah aku ... ?"